بسم اﷲ الرّ حمن الرّ حيم

Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

SELAMAT DATANG DI BLOG-KIR SMPI AL-AZHAR 8 & 9 KEMANG PRATAMA

Ini adalah blog untuk orang-orang yang ingin lebih tau tentang KIR dan seluk beluknya.

28 November 2007

Orang Gila

Ada 26 orang gila, mereka mau di uji kesehatan mentalnya di Amerika.
Merekadiangkut pake pesawat Hercules yang besar!
Saat di udara, orang2 gila ituberisik karena bermain bola di dalam pesawat.
Sang kapten marah dan menyuruh co-pilot untuk menenangkan mereka.

"Hoi!Berisik banget sih! Jangan maen bola di dalem pesawat dong!!!", bentakco-pilot kepada orang2 gila.

Akhirnya situasi menjadi tenang. Tapi lama2 si kapten curiga karenasituasinya terlalu tenang. Dia menyuruh lagi co-pilotnya untuk cek kebelakang.
Ketika co-pilot datang, dia kaget setengah mati. Orang gilanya tinggal 4 orang!!!

"Hei, kalian! Koq tinggal ber-4? Yang lain ke mana?"

"Abisnya ga boleh maen bola di dalem kapal sih.Mereka jadi main bola di luar."

"HAH?! Terus, kalian kenapa bisa ada di dalem?"

" Kan kita pemain cadangan..."

Hansip yang Cerdas atau Bodoh?

Suatu hari ketika Pak RW sedang datang mengecek ke Pos Ronda, ternyata Hansip(Bilang saja Ucok) pulang lebih cepat dari biasanya. Biasanya jam 3 pagi tetapi Ucok pulang jam sudah 10 malam.

Pak RW bertanya: "Ucok, kenapa kau cepat sekali pulangnya padahal ini belum terlalu malam?"
Ucok menjawab : "Tadi saya jam 9 di SMS sama Maling, katanya dia gak dinas hari ini, jadi saya pulang saja"
Pak RW membalas: "Oh gitu. Ya sudah, mau pulang ya Cok? Hati hati deh ya Cok!"
Ucok menjawab : "Iya. Ya sudah saya pulang dulu ya pak. Mari pak"

*Lah? Yang bodoh sekarang siapa?*

Program Kerja KIR

Program Kerja KIR diantaranya:

1. Ekspedisi
2. Pembuatan telur asin rasa tambahan(Coklat, Anggur, Jeruk dll)
3. Briket Arang
4. Bio-Etanol
5. Rocket Launcher
6. Pengambangan Ilmu Pengetahuan berdasarkan Al-Qur'an dan Hadist

Cara men-Charger iPod dengan Bawang

Alat:

1. Elektrolit atau Air Accu

2. Bawang ukuran besar (sebesar kentang standar)

3. Kebel iPod USB (iPod-> Komputer)

4. iPod

5. Timer

6. Baskom

7. Obeng mawar (Obeng "+")

8. Kain

9. Gela





Lubangi bawang menggunakan obeng pada 2 sisi yang berseberangan.

2. Rendam bawang dengan air accu dalam baskom, tunggu 5 menit. Biarkan air accu meresap.

3. Setelah 5 menit, angkat dan keringkan permukaan bawang dengan menggunakan kain.

4. Taruh bawang di atas gelas.

5. Hubungkan buh.USB iPod ke dalam bawang.

^. Isnya Allah iPod akan men-charge.

Inilah Pembina KIR Periode 20072007

Inilah Pembina KIR Periode 20072007
Rudi M. Nuruddin, S.Pd.